Sabtu, 08 Agustus 2009

10 Best Actor Jepang

Japanese Best Actor 

Kalau ngomongin aktor drama Jepang pasti kepikiran nama beberapa orang yang patut untuk masuk the best ten. Berikut ini adalah 10 cowok keren aktor drama Jepang menurut versi aku sendiri >_<>

10. Hayami Mokomichi

Pertama liat Hayami Mokomichi tuh di Gokusen 2, di sana mungkin karena banyak cowok cakepnya jadi nggak terlalu keliatan cakepnya dia. Trus pas nggak sengaja liat drama Zettai Kareshi (atau Absolute boyfriend) yang berasal dari manga karangan Watase Yuu, mataku langsung cling-cling (hmmph maksudnya dia keren banget). Postur tubuhnya yang tinggi dan proposional pantes banget jadi Night Tenjo, seorang robot.

9. Hideaki Takizawa

Hmmph, Hidekai Takizawa....aktor lama tuh. Pasti banyak yang komplain deh. Tapi bagiku Hideaki Takizawa tetep nancep di hati. Wajahnya yang baby face hmmph tipenya kayak Koike Teppei mungkin ya, tapi dia cooooooooooool banget. Film yang mengena di hati tuh yang di My Madonna...jadi tokoh cowok biasa aja tapi keren!!!!. >_<

8. Takuya Kimura

Kimu-Taku??? Siapa sih yang nggak kenal dia. So....pasti semua udah kenal. Dramanya aja udah sering diputer di Indonesia kayak Good luck, Beautifull Life dll, hehe aku lupa. Pokoknya banyak deh. Kimu-Taku nggak cuman jadi aktor terkenal aja lho, dia juga punya grup musik namanya SMAP. Hmmph, tapi aku nggak pernah denger lagu dari SMAP sih. Huhuhu T.T.
7. Koike Teppei
Liat Koike Teppei pertama kali juga di Gokusen 2, wajahnya yang baby face mengena di hati. Daripada disebut cakep, eh emang cakep sebenere tapi lebih cocok pake kata ‘cute’. Trus pas liat di Dragon Sakura nampak deh ke-cute-annya yang tampah ngegemesin. Dia juga main lho jadi Otani di Lovely Complex, pengen liat T.T.
6. Nagase Tomoya

Dia tuh cocok banget jadi peran-peran kayak yakuza (gangster Jepang) kayak di film my boss my hero, aktingnya bagus banget. Dia berperan kayak yakuza beneran di my boss my hero tapi di satu sisi dia kayak anak-anak yang masih mencari jati dirinya, apalagi wajah innocentnya kalo sama Aragaki Yui si tokoh cewek yang sekelas dengannya, hmmmph...mantap deh kalo buat love comedy story. Ssst Nagase Tomoya juga nyanyi lho, di jpop grupnya TOKIO.

5. Tamaki Hiroshi
Chiaki Senpai!!!!! Pasti itu yang diteriakin Nodame kalo ketemu Tamaki Hiroshi yang jadi Shinichi Chiaki sang pianis trus membelok jadi konduktor di Nodame Contabile. Di situ Tamaki keren banget, di satu sisi ia menjadi seorang pianis jenius yang arogan di sisi lain kalo dipuji suka memerah, kalo liat itu rasanya meleleh. Hmmph, pokoknya tiada kata untuk mengatakan ‘Tamaki daisuki’. ^^

4. Kazuya Kamenashi
Dia biasa dipanggil Kame-chan, selain jadi aktor, Kame-chan juga jadi anggota grup band lho yaitu Kat-Tun. Seperti Yamapi, Kame-chan juga punya skill yang huebat di bidang akting. Liat aja drama-dramanya, mulai dari Gokusen 2, Nobuta wa Produce trus Yuuki. Ia memainkan berbagai karakter mulai dari yang cool sampai yang gokil nan konyol.

3. Jun Matsumoto
Jun Matsumoto nggak cuman sekedar aktor tapi kayak yang lain ia juga seorang anggota dari boyband terkenal Jepang yaitu Arashi. Jun sering memerankan tokoh-tokoh yang sedikit temperamental kayak di Gokusen 1 sama Boys Over Flower yang meranin Tsukasa Damyoji. Tapi ia juga kadang meranin tokoh yang kalem lho kayak di SMILE sama Kimi wa Petto. Pokoknya Jun itu sukses besar jadi penyanyi dan aktor ternama di Jepang!!!!
2. Shun Oguri
Aktor satu ini paling sering menjalani peran yang berasal dari karakter cowok cool nan keren beberapa shoujo manga kayak di Boys over Flower sebagai Hanazawa rui, HanaKimi Ikemon Paradise sebagai Sano Izumi dan Kudo Shinichi di Detective Conan the Movie. Hmmph, memang Shun tuh kayak visualisasi cowok keren yang ada di komik-komik, ibaratnya ia berasal dari dunia angan-angan cewek yang menjelma menjadi seorang manusia, hehehe. Mantap deh ^^b

1.Yamashita Tomohisa
Yamashita Tomohisa biasa disebut Yamapi. Yamapi tuh uda keren aktingnya juga huebat. Liat aja di drama Nobuta Wa Produce yang juga main sama Kazuya Kamenashi, aktingnya jadi cowok aneh, konyol nan lebay. Trus di Dragon sakura dia jadi cowok yang agak cuek meskipun baik hati dan perhatian dan yang paling beda menurutku saat di Code Blue, wuih beda banget. Yamapi di Code Blue jadi dokter yang amat sangat cool, arrogan dan punya kepercayaan diri yang besar. Di Code Blue juga Yamapi jadi cowok yang dewasa jadi penampilan dan stylenya beda dari kebanyakan filmnya. Sampe-sampe aku nggak kenalin dia lho! Salut banget deh sama Yamapi. Eh eh satu lagi Yamapi juga ngisi soundtracknya nobuta wa produce lho sama si Kame-chan (Kazuya kamenashi).

Tidak ada komentar:

Visitor simegs

free counters