Senin, 08 Februari 2010

Ai, Love, Cinta (Fiktif) Part 2

We Are Friend


Kali ini Anna mau ngenalin temen-temennya nih...


Anna punya temen si B dan si C, karena kalo disingkat si B dan si C kayaknya nggak punya estetika... kita buat aja nama si B dan si C jadi Berlin dan Chaca


Kenapa harus Berlin dan Chaca?


Karena nggak ada pilihan yang ada di otak si penulis, nama Berlin diambil dari ibukota Jerman dan nama Chaca entah kenapa sejak awal udah ada di otak si penulis jadi nggak usah protes.


Seperti apa sih si Berlin dan si Chaca itu?


Keduanya nggak kayak Anna yang suka kata biasa-biasa saja itu yang pertama


Trus yang kedua...


Berlin...


Berlin itu cewek cantik yang tampak kalem tapi kalo marah nyeremin dan tiap kalimatnya selalu mak jrooooot sampe-sampe membuat telinga Chaca berdarah-darah *lebay*, Berlin itu sikapnya sedikit egois... suka seenaknya (apa bedanya dengan egois dong?? Nggak usah dibahas...terima aja apa yang ditulis si pengarang)


Tapi Berlin itu punya sikap baik yaitu tegas dan nggak plin-plan, dia juga perfeksionis


Chaca


Chaca itu gadis tomboy yang feminin (maksudnya =_=?)


Iya, Chaca itu gadis tomboy yang feminin... dia itu tomboynya cuman dipenampilannya aja padahal hati dan sikapnya feminin dan girly banget.


Nah lo kenapa Chaca nggak dandan feminin aja lo kalo kayak gitu??


Sebenarnya Chaca sih pengen aja pake pakaian kayak pakaian yang dipake Berlin, berenda-renda dan cewek banget...juga pake aksesoris namun apa daya tubuhnya nggak mendukung, tubuh Chaca tinggi kayak tiang listrik dan dari kejauhan udah tampak kecowok-cowokkannya. Jadi kalo Chaca dandan kayak gitu ntar dikira banci lagi oleh sebab itu Chaca jadi tomboy karena nggak ada pilihan.


Nah, kenalannya sama Berlin dan Chaca udah cukup


Trus kapan mereka mulai berteman?


Mereka berteman sejak jaman Maba, masa tertindas dan terkelam dalam kehidupan mereka *lebay*


Dan bersama Berlin dan Chacalah, Anna akan mengalami pengalaman-pengalaman yang aneh, nyebelin, konyol dan seperti kehidupan biasanya.


Tidak ada komentar:

Visitor simegs

free counters